Newbie

Hello…

Akhirnya… Setelah beberapa kali bikin akun blog dari beberapa tahun lalu.. Hari ini, saya coba bikin lagi akun blog yang baru..
Niat untuk bikin blog udah dari lama banget.. Cuma sayangnya si malas menguasai pikiran dan tangan saya untuk memulai semuanya.. Padahal banyak banget cerita sehari2 yang pengen saya share.. Coz i love to share.. Saya seneng cerita.. Saya bukan tipe orang yg ekstrovert.. Thats why, blog kayaknya pas untuk orang kayak saya..
Semoga dengan akun blog saya yang baru ini.. Ga bikin si malas dateng lagi ya..
Bismillah… Smoga blog ini bisa jadi tempat curahan hati, ide, pengalaman dan sebagai pengingat dihari2 ke depan tentang momen2 spesial yang sudah saya lalui..

Leave a Reply

