Our Short Getaway part 2

 

Karena waktu masih menunjukkan pukul 11.00 waktu Bali dan gembel di perut kami belum juga berteriak-teriak minta jatah, jadi sebelum menuju tempat makan siang, kami memutuskan untuk jalan-jalan seputar daerah seminyak.

Kebetulan juga sempet browsing dari beberapa blog orang tentang toko pernak pernik lucu untuk isi rumah. Jadilah kita mampir ke toko Bali Zen . Toko ini menjual berbagai macam pernak-pernik rumah seperti cushion (sarung bantal), taplak meja dan serbetnya, sprei dan duvetnya, tas kosmetik. Dan semua bahannya berasal dari material yang ramah lingkungan. Untuk urusan harga, tentu ngga murah ya. Tapi sebanding lah dengan motif dan kualitas serta kepedulian terhadap lingkungan. Mata ini rasanya seger banget, dan bawaannya pengen beli aja semua barang-barang yang dijual di toko ini. Soalnya motif dan warnanya lucu-lucu bangetttt.

 

 

IMAG6445

IMAG6446

Warna-warni dan motif yang lucu banget

 

IMAG6448

Alamat Toko Bali Zen ini di Jalan Raya Basngkasa #40, Semiyak – tel. 0361-738815

 

Akhirnya saya membeli dua cosmetic bags dengan warna biru dan hijau muda. Satu cosmetic bag harganya Rp 65.000,-. Itupun saya beli karena mama nitip dibelikan dompet lucu khas bali. Berhubung liburan kami ke bali kali ini ngga mampir ke pasar tradisional, ya udah deh sejalian aja beli disini.

Pukul 12.00

Perut udah berasa agak kriyuk-kriyuk nih walau belum parah banget. Meluncurlah kami ke Motel Mexicola yang terletak di Jl. Kayujati No. 9 X, Petitenget Beach, Seminyak, Badung, Bali 80361, Indonesia. Hanya 5 menit ternyata waktu yang harus ditempuh dari Toko Bali Zen ke Motel Mexicola ini. Restoran Meksiko ini emang eye-catching banget dekornya. Menarik dan bikin penasaran sampe orang pasti pengen masuk ke dalamnya. Dekornya  ala Meksiko banget. Kita bakal berasa di tengah gurun meksiko yang gersang terus nemu 1 restoran untuk sekedar minum-minum atau makan. —>  Ini sotoy berat secara belom pernah main sampe Meksiko beneran gitu, Ya  tapi kan udah sering nonton pelem2 holywood dan telenovela loh, jadi kira-kira bisa lah ngebayangin suasana di Meksiko sana.

 

IMG_6414

Begitu masuk, kami segera diantarkan ke tempat duduk kami. Sebenarnya restoran ini memiliki area outdoor selain indoor. Cuma berhubung kami datang di tengah siang bolong, maka ngga ada pilihan untuk duduk di area outdoor kecuali pengen itemin kulit sekaligus sauna.

IMG_6377

Tempat kami duduk

IMG_6382

Setelah duduk kami diberi menu makanan dan minuman. Sampai detik itu, perut belum berasa lapar banget entah kenapa. Mungkin karena tadi subuh sebelum berangkat ke bandara, perut sudah di ganjal dengan sepotong roti dan di pesawat ditambah seporsi chicken rice. Wkwkwkwk. Jadilah saya memesan Quesadilla Del Pollo yang isinya ayam plus keju, dan Fadli pesan Taco De Camaron yaitu taco dengan isi udang, saos salsa dengan nanas, alpukat dan daun ketumbar. Untuk minumnya saya memlih Mangohito dan Fadli Unidentified. Pilihan minuman Fadli si Unidetified ini unik banget ternyata rasanya, karena isinya ternyata paduan raspberry, lychee, elderflower syrup dan potongan cabe jalapeno (cabe khas nya meksiko), dan semuanya dituang dalam air lemon soda. Yang bikin unik adalah rasa pedas dari cabe jalapenonya. Cuma ternyata taco yang dipesan oleh Fadli size nya itu super kecil, ukurannya 6 inci.  wkwkwk, ya our honest mistake deh ga lihat lebih detil lagi.  Overall sih makanan dan minumannya memuaskan rasanya. Semakin memuaskan ditambah dengan suasana yang beda ala Meksikonya.

 

 

IMG_6387

IMG_6388

Ini dia area outdoornya. Kalo dateng kesini sore menjelang malam, enak banget duduk-duduk disini

IMG_6396

Area outdoor dan bar

IMG_6412

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s