Our Short Getaway part 3 – Sunset di La Plancha-

Mungkin yang baca blog ini wondering ya liburan 2 hari aja postingan blog nya pake part 1,2,3 segala. Hehehe. Ya saya sengaja bikin part 1,2,3 supaya yang baca juga ngga bosen karena tulisan yang kepanjangan gitu.

Selepas kami dari makan di Motel Mexicola kami segera meluncur ke Hotel tempat kami menginap, karena waktu sudah menunjukkan hampir pukul 14.00. Kami check in sekalian pengen rehat sebentar secara perjalanan kami udah di mulai dari subuh tadi and belum sempet rebah-rebahan sama sekali. Ya itung-itung recharge our energy before our next stop in Bali. Oiya, kami menginap di Swiss Bel inn Legian.  Lokaisnya ternyata cukup strategis karena terletak di daerah legian dan dekat dengan area seminyak. Setelah sempet leyeh-leyeh sebentar, kami langsung berangkat lagi menuju La Plancha Beach Bar & Restaurant untuk menyambut sunset disana. Dengan mengendarai mobil dari hotel kami, ngga sampe 5 menit ajahh udah sampai di La Plancha. Lokasi La plancha ini terletak di pantai double six, bekas club yang tenar pada jamannya. Parkir di depan pantai double six, kami jalan sedikit untuk sampai di La Plancha. Karena waktu masih menunjukkan pukul  17.00, jadi kami masih mudah dapat tempat duduk, walaupum udah lumayan rame suasana La Plancha saaat itu. La Plancha sendiri adalah bar & Resto bergaya Sapnyol yang menyajikan makanan dan minuman ringan juga makanan-berat untuk menemani kita meikmati indahnya sunset.

IMG_6434

Payung dan bean-bag warna-warni di La Plancha

IMG_6428

ini dia yang namanya hongkang-hongkang kaki di atas meja.. hehehe…

Karena nanti kami mau lanjut dinner di Jimbaran, jadi sambil menunggu sunset, kami cuma memesan 1 porsi french fries, ginger ale untuk Fadli, dan lychee mojito untuk saya.

 

IMG_6437

Matahari semakin turun, tandanya mulai terbenam, Dan La Plancha pun semakin penuh didatangi orang-orang yang ingin juga menikmati indahnya sunset. Untung kami datang tepat waktu, karena kalo ngga, bisa ngga kebagian tempat duduk. Ahhh nikmatnya duduk leyeh-leyeh memandang matahari yang sedang terbenam ditemani oleh musik dari home-DJ nya La Plancha.

 

IMG_6443

Ketika matahari semakin terbenam, langitpun mulai terlihat gelap, dan lampu-lampu yang terpasang di payung-payung La Plancha pun mulai dinyalakan sehingga menambah indahnya suasana pantai saat itu.

IMG_6450

Sebelum beranjak pergi, kami menyempatkan diri untuk minta tolong mas-mas pelayan La Plancha untuk mengambil gambar kami berdua. Maklum ngga punya tongsis. Biasanya kalo foto berdua cuma bermodalkan tangan panjang dan lihainya Fadli. Well… Goodbye sun, goodbye La Plancha. Now it’s time to have our dinner at Jimbaran.

IMG_6453

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s